Home » » cara memijat payudara

cara memijat payudara


cara memijat Payudara

Pijat sehat besarkan payudara anda – Ukuran payudara yang kecil membuat wanita dewasa merasa kurang percaya diri. Bahaya dan mahalnya biaya untuk implan dan operasi membuat wanita mengurungkan niatnya memperbesar payudara dengan cara instan ini. Olah raga dan istirahat yang cukup dapat membantu proses peningkatan ukuran payudara anda. Untuk mempercepat proses ini anda dapat melakukan gerakan pijat sederhana. Jika dilakukan secara rutin maka payudara besar, kencang dan sehat dengan mudah, aman dan cepat akan anda dapatkan. Berikut adalah beberapa teknik pijat yang dapat anda lakukan sendiri dirumah dengan atau tanpa penggunaan bahan sebagai aroma terapi dan pelumas.

1.    Teknik friction
Teknik pembesaran payudara ini murni dilakukan dengan tangan, artinya gerakan pijatan yang dilakukan tidak menggunakan bantuan alat dan tidak menggunakan bahan lain sebagai masker atau pelumas. Cara yang pertama dalah gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Segera gunakan tangan yang masih dalam keadaan hangat untuk memijat payudara anda. Gerakan pijat dimulai dengan  mengangkat payudara, kemudian lakukan gerakan memutar ke arah atas. Lakukan gerakan pijat ini secara rutin setiap hari selama 25 menit pada pagi hari.

2.    Teknik chi
Tekanan-tekanan jemari pada payudara merupakan ciri khas pada pijatan jenis ini. Cara meningkatkan ukuran payudara dengan teknik ini ialah dengan cara menekan bagian payudara dengan ujung jemari. Tekanan yang dilakukan tidak boleh terlalu keras dan sebaikya tekanan dilakukan secara perlahan serta lembut. Kegiatan pijat dimulai dari gerakan menekan payudara pada bagian bawah. Kemudian tekanan dilanjutkan dengan arah melingkar dan dilakukan merata keseluruh bagian payudara. Disarankan untuk mengulangi gerakan pijat dengan teknik ini sebanyak 2 kali dalam satu hari.

3.    Bahan cocoa butter
Bahan ini dipilih sebagai pelumas untuk kegiatan pijat karena dapat menimbulkan efek rileks dengan aromanya dan mempermudah gerakan pijat. Penggunaan cocoa butter selain mempermudah gerakan pijat dan sebagai aroma terapi, berkhasiat untuk membantu membesarkan ukuran payudara dan menjaga kelembutan kulit payudara. Gerakan pijatnya sederhana yaitu gerakan perlahan dengan arah melingkar pada seluruh bagian payudara. Penekanan secara lembut sesekali juga disarankan dalam kegiatan pijat menggunakan butter. Dianjurkan melakukan gerakan pijat ini sebanyak 55 kali dalam sehari.

4.    Bahan minyak
Minyak dalam kegiatan pijat ini berfungsi sebagai pelumas dan aroma terapi. Jenis minyak dan aromanya dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Minyak zaitun maerupakan salah satu jenis minyak yang disarankan dalam melakukan kegiatan pijat. Selain aromanya yang menengnangkan, minyak jenis ini juga dapat melembabkan kulit. Pemijatan diawali dengan cara menuangkan beberapa tetes minyak ke telapak tangan. Sebelum menyentuh payudara anda, gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Segera aplikasikan pada payudara anda saat telapak tangan anda masih dalam keadaan hangat. Gerakan pijat  harus dilakukan secara perlahan dan lembut serta dengan arah melingkar. Cara ini yang akan membuat aliran darah yang menuju ke payudara menjadi lancar.